Kamis, 10 November 2016

6 Faktor Untuk Sukses Kerja

pengusaha hal bisnis diperhatikan dalam anggota potensi staf? Jelas, untuk setiap penempatan yang berbeda, menanggapi dilema yang bisa berbeda. Meskipun demikian, sebenarnya ada cukup kompetensi khas beberapa pengusaha bisnis mencoba untuk mencari semua individu, tidak peduli apakah anggota staf terjadi menjadi teknisi jaringan atau juru masak goreng. Mari kita lihat apa yang mereka:


 Kemampuan dasar

 Membaca, menulis dan berhitung! Anehnya, banyak lulusan SMA tidak membaca dengan baik dan tidak bisa melakukan perkalian di kepala mereka. pengusaha bisnis sedang mencari karyawan yang mampu membaca dengan baik, dapat menulis koheren, dan yang mampu menghitung angka dalam pengaturan bisnis. Tambahkan ke bahwa kemampuan dasar modern keterampilan mengetik, keterampilan komputer praktis, dan kemampuan untuk menerapkan sebagian dari peralatan kantor seperti mesin fax dan sebagainya.

 Kemampuan interpesonal.

 Dapat calon karyawan berbicara dengan baik? Bisa dia memberikan jawaban atas pertanyaan dari pembeli di menguntungkan serta cara membantu? Dapat kandidat menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik? Sementara tidak setiap orang memiliki karakter keluar, anggota staf yang sangat baik dapat dengan mudah berkomunikasi dengan cara yang positif dengan rekan-rekan mereka, anggota tim, bawahan, manajemen, serta klien. Kemampuan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan secara efektif dengan orang lain dikenal sebagai kemampuan penting untuk menjadi sukses dalam sebagian besar pekerjaan.

 Realisasi pekerjaan

 berburu pekerjaan adalah sebuah proses yang membutuhkan banyak komitmen serta kesadaran. Jika Anda menempatkan usaha buruk, Anda akan menerima hasil akhir yang mengerikan. pengusaha bisnis yang mencari karyawan yang memahami atau mengetahui cara untuk menampilkan diri dengan cara yang positif dan yang jelas menunjukkan inspirasi serta pengetahuan dalam hal perusahaan mereka alamat. Tidak hanya pelamar kerja diperiksa pada bakat dan keahlian mereka, tetapi juga pada bagaimana mereka mendekati berburu pekerjaan mereka sendiri di situs pencarian kerja. individu yang antusias dengan hampir tidak ada kemampuan memiliki kemungkinan yang sama untuk memperoleh pekerjaan sebagai pelamar sangat membosankan dengan kemampuan yang lebih baik.

 kerja Stamina

 Dalam waktu PHK, yang mendapat karung dan siapa yang tidak biasanya dilakukan dengan statistik, namun itu juga bisa menjadi masalah kinerja secara keseluruhan. Pekerja yang pernah secara rutin membuktikan nilai mereka, mengambil tindakan, dan membuat diri mereka menjadi aset berharga bagi korporasi memiliki insiden lebih rendah dari mendapatkan berkurang dari personil yang mengajukan upaya biasa-biasa saja atau standar dan kerja keras dalam pekerjaan mereka. Sisa dalam bisnis melalui PHK atau bergerak menaiki tangga karir jelas merupakan suatu kemampuan keberhasilan yang dipelajari serta sengaja dikembangkan antara spesialis luar biasa.

 Melanjutkan Pendidikan Profesional Dan Belajar

 Seperti semua teknologi dan rekayasa tinggi profesional menyadari bahwa itu belajar atau membakar di lingkungan kerja ini. Memperoleh kemampuan baru, menerapkan konsep kreatif baru, memperbarui keterampilan didirikan adalah mutlak harus untuk menjadi sukses dalam angkatan kerja modern. Pria yang sukses atau wanita secara teratur menghadiri lokakarya, mengambil kursus, mencapai instruksi pada solusi baru atau peluncuran, dan sebaliknya menguasai keterampilan yang diperlukan inovatif yang dapat membantu menjaga mereka berharga dalam profesi mereka. orang kuat adalah pembelajar seumur hidup. Perekrut sebenarnya mencari orang-orang yang menikmati pendidikan penting untuk memenuhi kebutuhan mereka.

 Rencana Karir jelas

 individu menguntungkan merancang strategi karir dengan tujuan tertulis mengenai jangka pendek maupun jangka panjang. Orang-orang ini membangun langkah-langkah tertentu yang diperlukan untuk memindahkan karir mereka dari titik A ke titik B dalam kerangka waktu C dan merencanakan bagaimana mereka akan mencapai langkah-langkah tersebut. individu menguntungkan memiliki seseorang untuk siapa mereka bertanggung jawab atas keberhasilan mereka dan yang akan melacak keberhasilan mereka dalam mencapai tujuan dan sasaran mereka. Organisasi berusaha untuk menemukan orang-orang yang ingin melakukan bisnis untuk jangka waktu yang lama. pengembangan karir yang baik adalah titik penjualan yang tinggi dari prospek untuk masa depan bos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar